home Artikel Tips Teknologi Cara Mudah Mengubah/Convert file *.docx (Ms-word 2007) ke *.doc (Ms-Word 2003) secara Online

Cara Mudah Mengubah/Convert file *.docx (Ms-word 2007) ke *.doc (Ms-Word 2003) secara Online

Sebagai seorang penerjemah terkadang kita menerima file dalam berbagai format dan versi. Salah satu format yang paling sering kita terima adalah file Microsoft Word. Saat ini ada dua versi Ms-Word yang paling banyak dipakai, yaitu Ms-Word 2007 dan Ms-Word 2003. File dokumen Ms-Word 2007 biasanya memiliki ekstensi *.docx di belakang nama filenya, sedangkan file dokumen Ms-Word 2003 biasanya memiliki ekstensi *.doc di belakang nama filenya. Ms-Word 2007 bisa membuka file *.doc, namun Ms-Word 2003 tidak bisa membuka file *.docx. Apa jadinya jika kita menerima job terjemahan dalam file *.docx sedangkan komputer atau laptop kita diinstal dengan program Ms-Word 2003?

Tidak perlu khawatir, sekarang ada cara mudah mengubah/convert file dengan ekstensi *.docx menjadi *.doc secara online dalam hitungan detik atau menit. Cukup membuka situs: http://www.doc.investintech.com/ kemudian memilih Convert .docx to .doc. Anda akan diminta mengupload filenya dengan mengklik browse, dan setelah selesai Anda cukup mengunduhnya dengan mengklik tombol Download di bawahnya. Untuk ukuran file normal, prosesnya hanya memakan waktu beberapa detik atau menit. Dan yang paling penting, semuanya gratis dan tanpa harus memasukkan alamat email Anda! Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.