home Hikayat/Cerita Rakyat Kisah 1001 Malam: Bab 2

Kisah 1001 Malam: Bab 2

Dan apa, kata raja, buku ini? Dia menjawab, mengandung hal-hal untuk tidak disebutkan; dan adalah hal terkecil dari kebajikan rahasia yang dimiliki; bahwa, ketika engkau memenggal kepalaku, jika engkau membuka buku ini, dan menghitung tiga daun, dan kemudian membaca tiga baris pada halaman ke kiri, kepala akan berbicara kepadamu, dan menjawab apa yang engkau minta. Raja terkejut, dan menggelengkan kepala dengan gembira, dan berkata kepadanya, O Sage, ketika saya telah memotong kepalamu akan berbicara? Ia menjawab, ya, Ya raja; dan ini adalah hal yang indah.

Raja kemudian mengirimnya pulang dalam pengawasan penjaga; dan Sang resi turun ke rumahnya, dan menyelesaikan semua urusan pada hari itu; dan pada hari berikutnya ia kembali ke pengadilan: dan Emeers dan Wezeers, pengurus rumah tangga dan Deputi dan semua petugas besar negara, pergi ke sana juga: dan pengadilan menyerupai Taman bunga. dan ketika Sang resi telah memasuki pengadilan, ia mempersembahkan dirinya sendiri sebelum raja, bantalan buku lama, dan panci kecil yang berisi bubuk: dan ia duduk, dan berkata, bawakan saya nampan. Jadi mereka membawanya satu; ia dicurahkan bubuk ke dalamnya dan disebar.

Dia kemudian berkata, Ya raja, ambillah buku ini, dan jangan melakukan apa-apa dengan itu sampai engkau memenggal kepalaku; Ketika engkau akan berbuat itu, tempatkan di atas nampan dan pesan seseorang untuk menekan ke bawah diatas bubuk; dan ketika hal ini dilakukan, darah akan tersumbat: kemudian bukalah bukunya. Segera setelah Sang resi mengatakan itu, Raja memberi perintah untuk menyerang kepalanya; dan hal itu dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.